Minggu, 04 Januari 2009

BANTAI YAHUDI

Saya mempunyai seorang kanalan, dia seorang muallaf. Walaupun baru bertemu dan berkenalan akan tetapi saya sudah menjadikannya sebagai seorang sahabat yang hangat denganku, sebagai seorang guru yang mengajarkan beberapa hal padaku, dan seorang laki-laki yang sangat keras terhadap agamanya, serta seorang muallaf yang membuat aku iri padanya.

Kemarin masih tertawa bersama, masih sendau gurau, dan masih shalat berjamaah di Ikhtiar bersama. Walau baru beberapa tahun menjalankan keislamannya, namun dia telah menunjukkan bukti bahwa dialah muslim.... Ya dia telah pergi menolong saudara-saudaranya bahkan saudara-saudara kita semua. Dia telah pergi untuk berjihad melawan israel biadab itu.

Akankah saya disini hanya terdiam, membisu, dan iri dengan kepergiannya....

tidak, sama sekali tidak !!!

Sepatah pesan darinya untukku dan terbesik dibenakku..

"LEMBUTLAH KARENA ALLAH DAN KERASLAH KARENA ALLAH !! JANGAN PERNAH RIDHO DENGAN DEMOKRASI. DEMOKRASI JELAS ADALAH THOGUT, TOGHUT ADALAH MENYESATKAN, DAN SESAT TEMPAT KEMBALINYA ADALAH JAHANNAM. BELAJARLAH ILMU ALLAH DAN RASULNYA. JANGAN SAMPAI SESAT AKIBAT DUNIA, SYURGA PARA SYAITAN DAN BUDAK-BUDAKNYA YANG TAK LAIN PEMBUAT HUKUM TANDINGAN AL QUR'AN DAN AS SUNNAH"

Semoga sahabatku ini mendapatkan apa yang menjadi tujuannya.. Amin


Pertanyaannya, apakah kita mampu seperti itu? atau apa yang dapat kita sumbangkan untuk saudara-saudara kita di palestina?

Ayo ikhwa wa akhwat, tunjukkan bahwa antum(na) seorang muslim(ah) sejati.

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Design by Andi Imam Arundhana. Powered by Blogger