Senin, 29 Desember 2008

Israel di Palestina

memilukan dan menyedihkan nasib saudara-saudara kita yang berjihad di palestina. Sungguh biadab bangsa yahudi israel yang semakin merajalela melancarkan serangannya di jalur ghaza.

"Israel juga melancarkan serangan ke Tepi Barat dengan menangkap sedikitnya 14 aktivis Palestina di Tepi Barat. Israel mengklaim telah menewaskan sedikitnya delapan gerilyawan Palestina di Jalur Gaza. Israel mengakui empat pasukannya cedera dalam serangan tersebut.
Pihak Jihad Islam yang menerjunkan aktivis bersenjata dengan jumlah terbesar dalam pertempuran tersebut mengakui ada empat anggotanya yang tewas serta puluhan lainnya cedera. Dipastikan korban tewas lainnya berasal dari faksi lain."

Itulah kutipan dari salah satu media komunikasi yang ikut meliput pemberitaan ini, mendengarnya sungguh tidak ada keimanan dalam diri kita ketika tidak ikut merasakan pedihnya penderitaan mereka, sungguh tidak ada perasaan dalam diri kita ketika kita tidak ikut menangis mendengar jeritan saudara di palestina, dan sungguh tidak ada rasa persaudaraan dalam diri kita ketika kita melihat di televisi nasib mereka tanpa ada perasaan dalam diri kita ingin ikut berjuang.

Marilah saudara-saudara se-Muslim dan se-Iman, marilah kita ikut memperjuangkan nasib saudara kita dengan ikut berjihad, dan menentang kedzaliman bangsa yahudi biadab itu.
sumbangkanlah jiwa, harta, ataupun dengan hati kita berjuang dan itulah selemah-lemah iman kita.

Allahuakbar...

hmmm kaitannya dengan blog tentang gizi ini apa ya???

Oia untuk ahli gizi atau apapun yang berkaitan dengan gizi, marilah kita memberantas gizi buruk yang ada di Indonesia dan Dunia, siapa tau anak yang sehat akan tumbuh menjadi lelaki yang kuat dan sehat dan akan ikut berjuang melawan Israel, iya kan?


by : Andi Imam Arundhana

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Design by Andi Imam Arundhana. Powered by Blogger