Senin, 29 Desember 2008

Sakit, sakit, sakit....

Teman-teman yang budiman, saya ingin share dengan teman-teman dan kalau ada yang bisa membantu tolong yah kirimin komentarnya soalnya saya sangat butuh....

Saya ini orangnya tergolong agak sedikit kurus, tinggi badan 166 cm dan berat 51 kg (sejak tulisan ini ditulis), tapi yang menjadi permasalahan bukan itu. Sebenarnya keseharian saya tiada hari tanpa sariawan yang hebat dan sakit kepala. pokoknya yang namanya sariawan dan sakit kepala udah menjadi bagian dari hari-hari saya. Nah di kesempatan kali ini saya mau minta bantuan kepada pembaca, ada tidak yang tahu penyebab dan cara penyembuhannya.

Kalau ada bisa ditulis di blog ini biar temen-temen yang lain juga membaca atau kirim aja via email (ath_texo02@yahoo.com)


terima kasih sebelumnya
wassalam

0 komentar:


Free Blogspot Templates by Isnaini Dot Com. Design by Andi Imam Arundhana. Powered by Blogger